Rabu, 22 April 2020

3 Rekomendasi Anime Sport Terbaik(Menurut Saya)







Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akn memberikan sebuah artikel yang menarik seperti judul oke langsung saja
1. Captain Tsubasa
Kembalinya Captain Tsubasa di Piala Dunia 2018

Anime ini Pasti tidak asing,kental dengan sepak bolanya dan alur cerita yang keren dan pasti tidak akan membuat mu bosan
Skor dari saya 9,3/10
2. Haikyuu!!
Haikyuu!! Season 4 Ending Full『CHiCO with HoneyWorks - Kessen ...
Yup Cerita yang sangat keren membuat anime ini menjadi populer dan mengangkat cerita tentang perjalanan hinata bersama tim bola voli SMA karasuno
Skor dari saya 9,0/10
3. Kuroko No Basket
Kuroko No Basket Season 4 Release Date, Plot? - Spoiler Guy
Kuroko no Basket menceritakan tentang klub basket SMA Seirin yang berisikan pemain pemain handal.

Kuroko no Basket akan mengajak sobat untuk menyaksikan bagaimana tim ini berusaha keras demi menjadi tim basket terbaik di Jepang.
Skor dari saya 8,8/10

Sekian dari saya jika ada salah mohon maaf dan saya akhiri wassalamualaikum wr.wb

Kunjungi Juga: Farhan Blog

0 komentar:

Posting Komentar