Rabu, 22 Januari 2020

Cara Mudah Mendownload ISO Windows 10 di Situs Resmi Microsoft tanpa Software Tambahan

Assalamualaikum wr.wb Salam sejahtera untuk semuanya kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Mudah Mendownload ISO Windows 10 di Situs Resmi Microsoft tanpa Aplikasi Tambahan, Pasti Malas kan menggunakan Aplikasi tambahan seperti windows media creation tool yang memangkas waktu anda

Kali ini saya akan memberikan Caranya dan sebelumnya siapkan dulu beberapa bahannya:
1.Google Chrome (Desktop/Laptop)
Caranya:

1.Ketik di pencarian google Windows 10 ISO

2.Lalu klik seperti yang saya tandai

3.Lalu Ikuti Panduan seperti dibawah (Lakukan Berurutan)
4.Setelah Masuk Developer Tools Tekan Titik 3 yang saya tandai dengan nomor 1 lalu ikuti selanjutnya secara berurutan
5.Setelah Masuk network condition lalu scroll kebawah uncheklist user agent select automatically nya lalu pilih Safari-Mac,Setelah itu refresh dahulu browser nya agar ada perubahan
6.Dan setelah di refresh tampilannya akan jadi seperti ini,dan setelah itu silahkan sesuaikan seperti perangkat anda dan setelaah semua sudah terisi,maka otomatis akan terdownload

Cukup Sekian Tutorial Dari saya jika anda suka silahkan di share ke teman anda dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya
jika ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar
saya akhiri Wassalamualaikum wr.wb
Untuk Melihat artikel ini dalam bentuk PDF,Silahkan klik link dibawah
Disini
Baca Juga
Farhan Blog

0 komentar:

Posting Komentar